Berkunjung ke Rumah Pacar, Mahmudi Bacok Satu Keluarga - Jurnal Jatim

Home Top Ad

26 September 2017

Berkunjung ke Rumah Pacar, Mahmudi Bacok Satu Keluarga

Ngawi, Jurnaljatim.com
Mahmudi (30) warga Dusun Pondok, Desa Macanan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur kini dalam pengejaran polisi usai membacok satu keluarga kekasihnya Neni (17) di Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

"Pelaku kini masih diburu dan dalam pengejaran petugas," kata Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono.

Pembacokan itu berawal dari pelaku diantar dua orang temannya berkunjung ke rumah korban Neni yang merupakan kekasihnya, Selasa (26/9/2017). Tak lama kemudian, kedua temannya berpamitan untuk pulang. Setelah itu, terjadi cekcok antara pelaku dengan Neni dan keluarganya.

Selanjutnya terjadi pembacokan pelaku. Prawiro (82) ayah kandung Neni, mengalami luka di tangan kanan dan pelipis kanan. Sementara itu, Sumi (45) ibu kandung Neni mengalami luka sobek di leher kiri dan telapak tangan kanan. Selain itu, jari tangan kirinya putus. Tak hanya itu, tetangga korban, Sumiyem (45) turut di bacok dan mengalami luka tangan kiri sobek.

Usai membacok satu keluarga, pelaku langsung kabur. Sementara, seluruh korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit At- tin Husada, Ngawi. Selain melakukan pengejaran, polisi kini masih mengungkap motif dari peristiwa itu. (ec/jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar