Petugas Obok obok Tempat Hiburan Cari Oknum Anggota - Jurnal Jatim

Home Top Ad

25 September 2017

Petugas Obok obok Tempat Hiburan Cari Oknum Anggota

Bojonegoro, Jurnaljatim.com
Meminimalisasi tindak indisipliner dan kriminalitas yang dilakukan oleh oknum anggota TNI dan Polri, Belasan anggota detasemen Polisi Militer (Denpom) V/21 bersama Propam Polres Bojonegoro, merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Setibanya tiba di lokasi tempat hiburan, petugas langsung masuk ke ruangan karaoke dan memeriksa semua identitas pengunjung. Sejumlah pria yang sedang berkaraoke dengan pemandu lagu digeledah satu persatu.

Barang bawaan tamu karaoke juga tak luput dari pemeriksaan petugas. Hal itu untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkobat dan obat terlarang.

Komandan Denpom V/21 Bojonegoro Lettu CPM Rifan Hadi, mengatakan, razia tempat hiburan malam itu difokuskan untuk mencari oknum anggota TNI dan Polri yang indisipliner, karena ditengarai tempat karaoke yang tersebar di Bojonegoro banyak dijadikan tempat mangkal oknum anggota TNI dan Polri untuk berpesta dan mabuk-mabukan.

Dalam razia itu, petugas tidak mendapatkan target yang dicari. "Kami rutin dan akan terus menggelar merazia tempat seperti ini," ucapnya. (*/jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar