Sering Ludahi Orang, Ratusan Warga Geruduk Kantor Polisi - Jurnal Jatim

Home Top Ad

25 September 2017

Sering Ludahi Orang, Ratusan Warga Geruduk Kantor Polisi

Bojonegoro, Jurnaljatim.com
Ratusan warga desa Tembeling Kecamatan Kasiman Bojonegoro, menggeruduk Polsek Kasiman guna melaporkan Munawir, yang seringkali meludahi warga, bahkan melakukan tindak kekerasan.

Rombongan empat minibus dan puluhan kendaraan baik ibu ibu maupun anak anak yang kerap menjadi korban itu mendesak agar terlapor untuk segera ditangkap dan diproses secara hukum. Sebab, selama ini masih berkeliaran.

Menurut warga yang melaporkan kejadian itu ke Polsek Kasiman, peristiwa itu terjadi usai dilakukanya pemilihan kepala desa beberapa bulan lalu. Terlapor yang kalah dalam pemilihan, seringkali meludahi warga yang dianggap tidak memilihnya. Selain itu juga, ia beberapa kali melakukan tindak kekerasan dengan cara menendang warga.

Geram atas kelakuan tersangka, ratusan warga langsung melaporkan ke kantor polisi. Namun karena tidak cukup bukti sehingga terlapor masih bebas berkeliaran. Warga kemudian bergerak dan menggeruduk kantor polisi.
Sungkono Kuasa hukum warga, mengatakan, pelaporan kejadian tersebut berdasarkan pasal 335 KUHP.

"Kami berharap pelaku segera ditangkap. Jika masih bebas berkeliaran, maka warga akan bertindak main hakim sendiri," ucapnya. (PP/Jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar