Sering Nginap di Rumah Pemandu Lagu, Anggota DPRD Digerebek Warga - Jurnal Jatim

Home Top Ad

11 Oktober 2017

Sering Nginap di Rumah Pemandu Lagu, Anggota DPRD Digerebek Warga

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Resah karena sering menginap di rumah seorang janda tanpa status yang jelas, warga Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung menggerebek Michael Utomo anggota DPRD Kabupaten setempat. Pria yang akrab disapa Koh Yan itu digerebek waktu subuh, saat berada di rumah Nunung Kurniawati yang sehari-hari bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu caffe. Untuk menghindari amukan warga, keduanya lalu diarak ke Mapolsek Ngantru untuk diamankan.

Ketua RT 3, RW 5 Desa Badrosari Suroso menuturkan, warga menggerebek lantaran kesal dengan ulah pria asal Desa Tapan, Kaecamatan Waru yang menginap di rumah Nunung tanpa status perkawinan yang sah. "Mereka sudah berhubungan lama tanpa status yang jelas," kata Suroso dikutip pojokpitu.

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan, saat diamankan Michael Utomo sedang berada di ruang tamu. Sementara Nunung Kurniawati berada di kamar bersama kedua anaknya. "Dari pengakuan pelaku, ia berada di rumah janda tersebut dalam kondisi mabuk alias tidak sadarkan diri setelah pesta minuman keras," kata AKP Maga.

Kini kasus dugaan perzinaan yang melibatkan wakil rakyat dari partai Hanura itu masih dalam penanganan Mapolsek Ngantru. Untuk memudahkan pemeriksaan Michel Utomo masih ditahan di Mapolsek. (Jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar