Kembalikan Kejayaan, Demokrat Bentuk Pasukan Udara - Jurnal Jatim

Home Top Ad

28 November 2017

Kembalikan Kejayaan, Demokrat Bentuk Pasukan Udara

Jombang, Jurnaljatim.com
Partai Demokrat terus berbenah dan melakukan konsolidasi di internal partai. Hal itu untuk mengembalikan kejayaan partai yang pernah menjadi pemenang pemilu tahun 2004 lalu.

Menjelang pemilukada baik Pilgub, maupun Pilbup/Pilwali 2018 mendatang, partai besutan Presiden ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini telah menata dan memenangkan para calon yang diusungnya.

Selain mempunyai pasukan darat, juga menyiapkan pasukan udara. Yakni, diantaranya secara khusus bekerja untuk mengurus media sosial (medsos).

Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur mengatakan, Pasukan udara diharapkan mampu mengantisipasi kabar hoax dan kampanye hitam yang menerpa Demokrat di Media Sosial. Pasukan Udara Demokrat juga bertugas menyebarkan berita positif tentang Demokrat dari berbagai media online di tanah air.

"Media yang baik untuk Demokrat akan kita viralkan. Kita akan kerjasama dengan media," ujar Renville di Cempaka Mas Hotel, Jombang, Jawa Timur, Senin (27/11/2017) malam.

Renville menyampaikan, DPC Demokrat Jombang agar segera menyiapkan dan membentuk tim tersebut. "Dengan begitu, segala informasi yang baik berkait dengan Demokrat dapat diketahui oleh masyarakat," tandasnya.

Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah menyatakan akan mengembalikan kejayaan Demokrat sebagai partai pemenang Pemilu.

"Partai Demokrat pernah menjadi partai pemenang pemilu, sudah saatnya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat," ujarnya. (Jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar