BMD Jombang Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan - Jurnal Jatim

Home Top Ad

03 November 2017

BMD Jombang Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Ketua DPC BMD Jombang, Supandri menyerahkan bantuan sembako. (Foto: Dok BMD)
Jombang, Jurnaljatim.com
DPC BMD (Barisan Massa Demokrat) Jombang memberikan bantuan sembako ke panti asuhan Yatim Piatu, yang berlokasi di PP/PA Darul Muttaqin, Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang Kota, dan PP Al Amin, Randuwatang, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (3/11/2017) siang.

Ikut dalam rombongan penyaluran bantuan sembako itu pengurus BMD, Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah bersama pengurusnya dan sejumlah anggota DPRD dari Demokrat, diantaranya Dian Ayunita Prasstumi dan Mulyani Puspita Dewi.

Ketua BMD Jombang, Supandri mengungkapkan, kegiatan sosial semacam ini merupakan rutin dari program BMD. Untuk saat ini, penyaluran di dua tempat dan langsung mendatanginya. "Ini akan kita lakukan secara rutin, insya Allah satu bulan sekali. Mohon doanya," katanya pada jurnaljatim.com.

Mantan Ketua PAC Demokrat Perak itu mengungkapkan, bantuan yang diberikan yakni berupa beras, kitab suci Al Quran, Minyak, Gula dan lainnya. "Ini merupakan swadaya dari temen temen anggota BMD. Dan semoga bermanfaat bagi penerima," ucapnya.

Anggota DPRD Jombang, Dian Ayun bersyukur bersama teman teman BMD dapat bersilaturrahmi dan berbagi dengan sesama dalam kegiatan sosial. Kegiatan semacam ini, lanjut dia, harapannya dapat dilaksanakan oleh yang lain sebagai kepedulian pada sesama.

"Mudah mudahan menjadi manfaat untuk semua," tandas dewan dari Dapil l (Jombang-Peterongan) ini.
Foto bersama usai penyerahan. (Dok.BMD)

BMD merupakan sayap Partai Demokrat yang lebih banyak pada kegiatan sosial. BMD beranggotakan para mahasiswa, pemuda, masyarakat dan berbagai komunitas di Jombang. Sebelumnya juga, BMD Jombang menggelar kopdar (kopi darat) bersama anggota dan pengurus.

"Selain pelatihan pelatihan, program kita lebih mengutamakan langsung turun kebawah dan bersentuhan dengan masyarakat," tandas Supandri. (jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar