Wapres JK Hadiri Kegiatan AYIC 2017 Di Unipdu Jombang - Jurnal Jatim

Home Top Ad

29 Oktober 2017

Wapres JK Hadiri Kegiatan AYIC 2017 Di Unipdu Jombang

Jombang, Jurnaljatim.com
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla melakukan lawatan ke Jombang Jawa Timur menghadiri Kegiatan Asean Youth Interfaith Camp (AYIC) 2017 yang diselenggarakan di Universitas Persantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang, Jawa Timur, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan AYIC 2017 itu diikuti oleh 150 pemuda dari 21 negara meliputi Indonesia, Kamboja, Brunei Darusalam, Laos, Vietnam, Malasia, Filipina, Thailand, Singapura, Jepang, Pakistan, Madagaskar, Lithuania, Maroko, Mesir, Honggaria, Amerika Serikat, Tanzania, Korea Selatan, Libya, Belanda dan Inggris.

"Wapres Jusuf Kalla memberikan pengarahan langsung kepada para peserta dan seminar KAHMI ," kata Direktur Pusat Study ASEAN Unipdu Rejoso Peterongan, Zahrul Azhar pada wartawan.

Pantauan dilapangan, sekitar lokasi
Pesantren terdapat pengamanan ketat. Berdasar informasi, orang nomor dua di Indonesia itu akan datang menggunakan helikopter dan mendarat di Alun-alun lalu menuju lokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, selain nenghadiri AYIC 2017, Wapres JK juga akan melakukan silaturrahmi dengan para kiai di Jombang, diantaranya KH. Salahudin Wahid (Gus Sholah) Pengasuh Ponpes Tebuireng. (jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar